Home / DAERAH / Tanggamus / Yayasan Telaga Alam Madani Kota Agung Gelar Wisuda

Yayasan Telaga Alam Madani Kota Agung Gelar Wisuda

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Teladan, dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Teladan Kota Agung, menggelar Wisuda secara daring, di gedung sekolah setempat. Sabtu (12/6/2021)

Ketua Dewan Pembina Yayasan Telaga Alam Madani (Teladan), Akhmadi Sumaryanto mengatakan, meski sempat tidak dilaksanakan tahun 2020 lalu karena pandemi covid-19. Yayasan Teladan hari ini mewisuda 63 siswa-siswi SDIT Teladan angkatan ke 5, dan 26 siswa-siswi SMPIT Teladan angkatan ke 3, sekaligus penyerahan tanda kelulusan mereka.

“Prosesi tersebut dilaksanakan secara daring, diikuti sebagian siswa dengan didampingi orang tua wali dirumah masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19,” Jelasnya.

Ditambahkan Akhmadi, tujuan didirikannya yayasan teladan tersebut, untuk menyiapkan Robni Radhiyya atau generasi yang diridhai Allah,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, anggota komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Heri Susilo mengatakan, pembangunan manusia merupakan salah satu program utama pemerintah, karenanya kiprah Yayasan Teladan Kota Agung patut diapresiasi.

Beliau berharap lulusan SDIT dan SMPIT Teladan Kota Agung, bisa melanjutkan ke sekolah-sekolah favorit mereka, serta bisa mengimplementasikan ilmu yang mereka dapatkan dari sekolah asalnya, dan kelak menjadi manusia yang berguna bagi pembangunan negara dan agama.” Demikian harapnya. (Arif)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

AM. Syafi’i, S. Ag Sidak Puskesmas di Tanggamus

Kota Agung Barat: Detikperu.com- Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i, S. Ag. Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *