Home / DAERAH / Lampung Utara / Yayasan Sinar Cakra Indonesia Gerakkan Anggota Lakukan Penyemprotan

Yayasan Sinar Cakra Indonesia Gerakkan Anggota Lakukan Penyemprotan

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-

Tidak ingin Coronavirus Disease (Covid-19), memasuki Desa Ketua Yayasan Sinar Cakra Indonesia (SCI) gerakan anggotanya lakukan penyemprotan disinfektan, di seluruh dusun desa Bandar Abung, kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara,

Dengan mengendarai mobil pickup, nampak puluhan anggota yang tergabung dalam yayasan SCI, melakukan penyemprotan di berbagai fasilitas umum (Fasum) seperti musholla, masjid, kantor Koramil, jalan raya, sekolah,dan rumah warga.

Didampingi Pemerintah Desa,koramil 412-08, Dinas Kesehatan (Dinkes) Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Tata karya, penyemprotan disinfektan sukses tanpa hambatan apapun.

“Semoga apa yang kami laksanakan hari ini dapat sedikit membantu pemerintah, dalam upaya mencegah masuknya Virus Covid 19, juga bermanfaat untuk masyarakat khususnya di desa bandar Abung”, terang Abdul Gani ketua yayasan SCI cabang Lampung Utara. Sabtu (04/04/2020).

Tak lupa ia pun mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat desa bandar abung agar menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, serta membiasakan mencuci tangan, dan mengenakan masker bila hendak keluar rumah.

“Insyaallah hadirnya Virus Covid-19 kita bisa sadar betapa pentingnya menjaga kebersihan karena selain berguna bagi kesehatan kebersihan juga merupakan salah satu bagian dari iman”, tutupnya.
Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Usai Sholat dan Mengaji, Para Santri Panti-Pondok Al-Mursin Mengadakan Acara Bakar dan Makan Bersama

Lampung Utara: Detikperu.com- Alhamdulilah dengan penuh rasa sukur kepada Allah SWT. Yang memberi kesehatan, Keberkahan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *