Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Wujudkan Lampung Sebagai Provinsi Literasi, Wabup Tubaba Fauzi Hasan Vicon Dengan Rektor UIN Raden Intan

Wujudkan Lampung Sebagai Provinsi Literasi, Wabup Tubaba Fauzi Hasan Vicon Dengan Rektor UIN Raden Intan

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan Melalui Video Teleconference dengan Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Dr H Moh Mukri,M.Ag dalam WEBINAR Simpul literasi se-provinsi Lampung 2020 dengan tema bersama mewujudkan Lampung Sebagai PROVINSI LITERASI, berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati ,Kamis (18/06/2020).

Dalam kegiatan Video teleconference wakil Bupati Tulang Bawang Barat H. Fauzi Hasan,SE.MM sebagai narasumber bersama mewujudkan Lampung Sebagai PROVINSI LITERASI.

Wakil Bupati Tubaba menyampaikan tentang program mobil dan bentor perpustakaan dalam gerakan literasi sekolah yang didukung oleh guru penggerak Tubaba.

Wakil Bupati Tubaba juga menyampaikan yang harus di bangun di tubaba adalah taman bermain dan taman membaca dengan maksud dan tujuan membangun taman ini anak agar anak-anak selalu gembira.

Wakil Bupati Fauzi Hasan juga menjelaskan bahwa “kami juga telah membangun smart village literasi digital guna untuk sarana membaca atau buku-buku untuk anak-anak usia dini kita harus membuat variasi-variasi bacaan.”ungkap nya.
Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Gelar Operasi Yustisi

Tubaba: detikperu.com- Hingga saat ini kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan (Prokes) masih belum optimal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *