Home / NASIONAL / Wujud Syukur 17 Tahun Pengabdian, Almamater Angling Dharma Gelar Baksos

Wujud Syukur 17 Tahun Pengabdian, Almamater Angling Dharma Gelar Baksos

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Bertempat di Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Wonogiri Jalan Pelem III Nomor 20 Lingkungan Kedungringin Kelurahan Giripurwo Kabupaten Wonogiri Angkatan Letting 2003-1 (Angling Dharma) Kodim 0728/Wonogiri – Korem 074/Warastratama telah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Paket Sembako kepada Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Wonogiri diterima oleh Ibu Laela (Bendahara) yang diikuti 8 orang. Senin (08/06/2020).

Adapun paket sembako antara lain Beras, Telur, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula dan Teh.

Inti penyampaian Serda Joko Purwanto (Perwakilan dari Angling Dharma 0728/Wonogiri) antara lain, bantuan sembako ini merupakan bakti sosial bagian dari personil Kodim 0728/Wonogiri dengan menyisihkan sedikit gaji yang berupa paket sembako untuk membantu sesama.

Bakti sosial yang dilaksanakan bentuk kepedulian letting Angkatan Letting 2003 -1 (pertama) (angling Dharma) kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19.

Dan sebagai bentuk syukur dari Angkatan Letting 2003 -1 pertama (Angling Dharma) Kodim 0728/Wonogiri karena sudah 17 tahun mengabdi sebagai anggota TNI-AD.

Paket Sembako Angling Dharma 074/Wrt tersebut diberikan ke masing masing Kodim Jajaran Korem 074/Wrt.

Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan solidaritas antar letting. Sekaligus sebagai wadah berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan turun langsung dan ikut berpartisipasi untuk meningkatkan kekompakan dalam Hal yang Positif.

Dalam penyerahan bantuan para personil angling Dharma yang bertugas di Kodim 0728/Wonogiri tetap menerapkan protol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut merupakan Wujud syukur karena sudah 17 tahun mengabdi sebagai anggota TNI-AD.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *