Home / NASIONAL / Wujud Nyata Empati, Babinsa Keprabon Melaksanakan Takziyah di Pura Mangkunegaran

Wujud Nyata Empati, Babinsa Keprabon Melaksanakan Takziyah di Pura Mangkunegaran

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Takziyah almarhum KPH Hoediono Kadarisman Notodiningrat bertempat di rumah duka di Pura Mangkunegaran jalan Ronggowarsito kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Kegiatan takziyah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya yang sedang mengalami duka dan juga sebagai sarana Babinsa agar lebih dekat dengan warga binaannya.

Almarhum KPH Hoediono Kadarisman Notodiningrat adalah adik ipar dari KGPAA Mangkunegoro IX ( penguasa Pura Mangkunegaran Surakarta ).

Almarhum KPH Hoediono Kadarisman Notodiningrat meninggal di usia 83 tahun karena sakit , meninggalkan 1 orang istri , 2 orang anak dan 4 orang cucu.

Jenazah almarhum KPH Hoediono Kadarisman Notodiningrat akan dimakamkan di Astana Girilayu Matesih Karanganyar, berangkat dari rumah duka hari Selasa 26 Juni 2020 pukul 09.00 WIB.

Di sela-sela kegiatan takziyah ini , Koptu Sugiyanto juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan diantaranya adalah cuci tangan , pakai masker dan jaga jarak dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Koramil 14/Jatisrono Beserta Polsek Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Standar Covid-19

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono melaksanakan pendampingan serta pengamanan, dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *