Home / NASIONAL / Wujud Nyata Babinsa Dan Linmas Gajahan Dalam Upaya Pencegahan covid-19 di Wilayahnya

Wujud Nyata Babinsa Dan Linmas Gajahan Dalam Upaya Pencegahan covid-19 di Wilayahnya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Serda Agus Santoso Babinsa Gajahan Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735/ Surakarta bersama Linmas Gajahan(bp joko) melaksanakan himbauan kepada pecinta sepeda ontel yang berada di depan Dalem Joyo Kusuman Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta selasa 23 juni 2020 (21.00wib)

Kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar dapat menyampaikan kepada warga /Komunitas lain yang berada di wilayah binaannya, seperti saat ini baru marak-maraknya penggemar sepeda malam.

Serda Agus Santoso selaku Babinsa Memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada Penggemar sepeda ontel agar selalu waspada tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, serta membantu pemerintah dalam pemutusan Mata rantai Covid -19.

“Kami sampaikan kepada penggemar sepeda goes untuk selalu cuci tangan atau membawa hand sanitizer saat melaksanakan goes supaya dapat digunakan setiap saat selagi istirahat dan wajib menggunakan masker.”tutur Babinsa.

Sementara itu sdr Ferdy salah satu pecinta goes malam mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Linmas yang telah mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Cegah Penyebaran Covid -19 Wilayah Kelurahan Sewu Diguyur Eco Enzyme

Surakarta: Detikperu.com- Babinsa kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta sertu Suparno bersama relawan PMI kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *