Home / NASIONAL / Wujud Kesetiaan Masyarakat Terhadap TNI

Wujud Kesetiaan Masyarakat Terhadap TNI

image_pdfimage_print

Kudus: detikperu.com-

Tampak terlihat warga masyarakat yang begitu santai setia sambil melihat anggota satgas yang sedang melaksanakan apel,tampak bukan hanya bapak bapak saja,namun perempuan,tua muda kecil melihat warga sangat bangga sekali terhadap hadirnya anggota TNI yang tergabung dalam satgas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus, Minggu (29/03/2020)

“Dengan kehadiran anggota TNI warga sangat begitu terpanggil dan suatu anugerah dari Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada warga hal itu patut di syukuri karena adanya anggota Satgas yang hadir sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Mbah Narwi sangat antusias tercampur rasa bangga tak terbendung melihat anggota TNI yang sedang berkumpul melaksanakan apel dalam kesiapan pelaksanaan kegiatan TMMD,sehingga turut dirasakan masyarakat lain menjadi senang,”mereka semua duduk sambil nyantai melihat kehadiran TNI yang siap bergerak menuju sasaran TMMD.

Bagaimana tidak,baru kali ini saya melihat tentara sebanyak ini,yang kumpul di desaku,ada apa ya,Ucap Mbah Giman,ini mau ada kegiatan TMMD” tutur pak Sudarno warga lain dengan nada menjawab pertanyaan Mbah Giman.

Syukur Alhamdulillah berkat hadirnya banyak TNI yang akan membangun jalan di desaku ,semoga nantinya jalan desaku menjadi baik,yang bisa bermanfaat bagi warga desa kami dalam menunjang keberhasilan roda perekonomian kedepan makin maju dan warga desaku makin sejahtera,”Ucap pak Sodikin.

Sumber: MP/LV

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bantu Kelancaran, Anggota Koramil 03/Ngadirojo Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Wonogiri: Detikperu com– Sertu Maryadi dan rekan Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *