Home / NASIONAL / Wujud Keharmonisan, Danramil Besuk Keluarga Anggota Koramil 03/Serengan Yang Sedang Sakit

Wujud Keharmonisan, Danramil Besuk Keluarga Anggota Koramil 03/Serengan Yang Sedang Sakit

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali ikatan persaudaraan serta mewujudkan kepedulian terhadap anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta yang telah selesai melaksanakan opname di Rumah Sakit, Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti beserta anggota dan Persit membesuk Safira Oktafia dan Afif Akram Muyassar anak dari Batuud Koramil 03/Serengan Pelda M Komi yang berada di Perum Asmil Ngeblokan Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari dengan diagnosa Demam Berdarah (DBD) dan dinyatakan Sudah Sembuh. Minggu (31/05/2020)

Danramil menegaskan bahwa hal ini merupakan wujud perhatian serta dukungan dari Komandan yang tidak bisa diukur dari materi atau barang.

“Kami seluruh Anggota Koramil dan Persit Koramil 03/Serengan, mendoakan semoga Safira Oktafia dan Afif Akram Muyassar anak dari Pelda Komi S, cepat sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.”tuturnya.

Ucapan banyak terima kasih kepada Danramil 03/Serengan beserta anggota dan Persit Koramil 03/Serengan yang telah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan keluarga kami, serta memberikan dorongan moril dan semangat kepada keluarga Kami.

“Semoga Allah membalasnya dengan setimpal.” pungkas Pelda Komi.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.