Home / DAERAH / Tulang Bawang / WOW..SPT PETUGAS JAGA DISHUB TUBA DI POS JAGA COVID-19 TIDAK SESUAI DI LAPANGAN

WOW..SPT PETUGAS JAGA DISHUB TUBA DI POS JAGA COVID-19 TIDAK SESUAI DI LAPANGAN

image_pdfimage_print

Tulang bawang: detikperu.com-

Berangkat hasil dari laporan yang kami terima dan melakukan pemantauan serta kroscek yang dilakukan oleh tim media di lapangan terkait pendisiplinan protokol kesehatan penerapan new normal Tulang Bawang di 2 posko pasar unit 2 (dua) Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang ditemukan absensi yang tidak sesuai dengan Surat Perintah Tugas (SPT) petugas jaga di 2 pos covid-19 pasar unit 2 Banjar Agung. Selasa (07/07/2020).

Keterangan dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa sesuai SPT dari masing masing OPD yang diminta oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tulang Bawang, kami melakukan kroscek di lapangan untuk petugas jaga pada 2 (dua) pos, hal ini terlihat petugas jaga dari Dinas Perhubungan tidak sesuai SPT yang diminta oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tulang Bawang yang seharusnya 11 orang ternyata untuk pos jaga covid-19 new normal di 2 (dua) pos tersebut hanya dijaga oleh 2 orang petugas Dinas Perhubungan Tulang Bawang yang semestinya 6 orang disesuaikan absensi atau SPT OPD masing masing.

Dalam absensi di pos masing masing pos jaga hanya 1( satu ) orang yang absen sisa 2 orang hanya dicoret/ kosong, hal ini menimbulkan pertanyaan, ada apakah ini? sesuai keterangan dari Kepala BPBD Tulang Bawang kanedi menyatakan untuk petugas jaga pos covid-19 yang berada di 5 (lima) titik di Tulang Bawang setiap OPD yang terlibat diminta 11 orang sesuai SPT.

Namun, kenyataannya di lapangan untuk petugas jaga Dishub Tulang Bawang untuk 2 pos covid-19 unit 2 hanya diisi 2 orang petugas, kemanakah sisanya yang menimbulkan pertanyaan.

Saat dikonfirmasi ke Kabid candra pika (Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan) Tulang Bawang, hal tersebut dijelas yang keluar SPT petugas jaga Dishub,mengatakan bahwasanya petugas Dishub Tulang Bawang 11 orang yang ditugaskan di lapangan, kalo anggota kami tidak ada di pos nanti kami cek dulu,ā€¯jelasnya.

Ini sangat membuktikan ada indikasi percobaan untuk melakukan penyimpangan SPT yang tidak sesuai di lapangan dengan petugas jaga dari 6 orang hanya 2 orang jaga dari dana covid-19 yang dikelola untuk honor petugas jaga di 2 posko di unit 2

Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Rutan Kelas IIB Menggala Sosialisasi dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran

Tulang Bawang: Detikperu.com (SMSI)- Guna mengantisipasi Kebakaran. Rumah tahanan negara kelas IIB Menggala mengadakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *