Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Webinar Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Era Normal Baru, Umar Ahmad Lakukan Vicon Dengan Wishnutama Kusubandio

Webinar Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Era Normal Baru, Umar Ahmad Lakukan Vicon Dengan Wishnutama Kusubandio

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP Melalui Video Teleconference dengan Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif Wishnutama Kusubandio dan ketua pusat pariwisata universitas udayana bpk. Ir.Anak Agung Suryawan Wiranatha dalam rangka WEBINAR Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi kreatif di era Normal Baru, di Brugo Cottage panaragan jaya, Kamis 11/06/2020.

Dalam kegiatan Video teleconference (vicon) Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP menyampaikan program mitigasi dan adaptasi di era new normal bidang pariwisata dan ekonomi kreatif memanfaatkan restar sebagai momentum perubahan.

Bupati Umar Ahmad menyampaikan tentang konsep pembangunan kota budaya uluan nughik dan mempersiapkan ruang isolasi dari alam bukan sekedar cuci tangan dan menjaga jarak ini maksud sy substansi dan kita ingin memperbaiki semua kualitas. Kualitas orang dan kualitas dan kami salah satu nya kabupaten di provinsi Lampung yang mendorong pembangunan pariwisata dan pertanian.

Bupati menjelaskan TUBABA adalah masa depan dan menawarkan alternatif ruang hidup baru bagi masyarakat lampung serta konsep pariwisata berbasis ekologi, bidang ekonomi kreatif menawarkan ruang pengembangan arsitektur, seni budaya dan kuliner.

Di akhir dialog bupati Umar Ahmad menjelaskan beberapa icon pembangunan di TUBABA seperti tugurato dan uluan nughik sekaligus mengundang para narasumber dapat hadir dan berkunjung di Tubaba.
Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Wabup Fauzi Hasan,S.E.,M.M. Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul-Huda

Tubaba: detikperu.com- Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan SE. MM. , melakukan peletakan batu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *