Home / NASIONAL / Warga Semakin Disiplin Memakai Masker, Anggota Gabungan Tidak Temukan Pelanggar Protkes

Warga Semakin Disiplin Memakai Masker, Anggota Gabungan Tidak Temukan Pelanggar Protkes

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– Pasar Krisak, Kecamatan Selogiri tempat dimana anggota gabungan TNI-Polri dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Selogiri menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan tidak menemukan satupun warga yang melanggar protocol kesehatan, Rabu(3/1).

Batuud Koramil 02/Selogiri Peltu Sarjo menerangkan, dari pukul 07.00 WIB anggota gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 02/Selogiri, Polsek Selogiri dan anggota kesehatan Puskesmas Selogiri melaksanakan kegiatan operasi gakpin protkes di sekitar Pasar Krisak.

Dirinya merasa senang karena selama melaksanakan penegakan disiplin, anggota gabungan tersebut tidak menjumpai/menemukan warga yang melanggar.

“ Semua warga sudah semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga selama operasi berjalan kami tidak menemukan warga yang melanggar “, ucapnya.

Dia menambahkan, walaupun warga sudah memakai masker, anggota gabungan tetap memberikan masker serta memberikan sosialisasi tentang pemakaian masker yang baik dan benar.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.