Home / DAERAH / Lampung Timur / Warga Labuhan Ratu Lima Keluhkan Penyaluran BLT DD

Warga Labuhan Ratu Lima Keluhkan Penyaluran BLT DD

image_pdfimage_print

Lampung Timur: detikperu.com-

Sejumlah Warga di Desa Labuhan Ratu V (lima) Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur kecewa dan mengeluhkan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).Pasalnya dalam proses penentuan penyaluran BLT DD tersebut tidak tepat sasaran dan tidak transparan.Rabu (10/06/2020).

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh warga setempat Edi Setiawan yang pekerjaannya hanya sebagai Penderes kelapa bahwa dirinya selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan apapun.

“Saya selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun dari pemerintah, baik itu PKH, BST, ataupun BLT, padahal kalau kita mengacu kepada kriteria yang diatur oleh pemerintah, dengan keadaan yang saya yang hanya Penderes kelapa apakah kurang sesuai,”ucap Edi kepada awak media ini, Minggu (07/06/2020).

Di tempat terpisah Sukri juga mengeluhkan hal yang sama” saya juga tidak mendapatkan bantuan apapun padahal tanah tempat tinggal saya ini masih menumpang dengan orang lain.Untuk itu,saya berharap kepada aparat Desa agar lebih memperhatikan keadaan warganya, yang layak dapat dan tidak layak dapat,”ujarnya.

Sementara itu, Sepri selaku Kepala Dusun 4 Desa Labuhan Ratu menjelaskan bahwa ” saya hanya menjalankan perintah dari pak selamat (kaur umum), yang memberikan data kepada saya itu lah yang kami data di dusun kami,” jelasnya.
Penulis: Arif

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pjs. Bupati Fredy SM Serahan Nota Pelaksanaan Tugas Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur Kepada Zaiful Bokhari

Sukadana: detikperu.com- Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM memberikan sambutan dalam acara Penyerahan Nota Pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *