Home / NASIONAL / Walikota Solo Kembali Lepas Warga Yang Selesai Jalani Karantina

Walikota Solo Kembali Lepas Warga Yang Selesai Jalani Karantina

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05 Pasar Kliwon, Kodim 0735 Surakarta Serda Agus Santoso Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas (Aiptu Lilik S)ikut melaksanakan pelepasan dan pemulangan 6 orang warga surakarta yang telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari di Dalem Joyo Kusuman Kel. Gajahan Kec.Pasar Kliwon kota Surakarta.Rabu (17/06/ 2020) pukul 07.30 wib

Acara pelepasan dan Pemulangan ini nantinya akan diserahkan secara langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada keluarga dengan didampingi oleh Camat, Danramil, Lurah dan RT /RW.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menegaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta.

“Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar mantan Karantina bisa diterima dengan baik oleh Warga sekitar dan tidak dikucilkan.”tegas Walikota Solo.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *