Home / NASIONAL / Wakili Danramil, Sertu Sutrisno Hadiri Loka Karya Mini Puakesmas Karangtengah

Wakili Danramil, Sertu Sutrisno Hadiri Loka Karya Mini Puakesmas Karangtengah

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- bertempat di ruang Aula UPTD Puskesmas Karangtengah telah berlangsung kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Bulan IV oleh UPTD Puskesmas Karangtengah, Jum’at(4/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto yang diwakili Sertu Sutrisno beserta Serda Eko Agus, Kanit Binmas Bripka Tri Wibowo beserta Aiptu Windi, Ka UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus, Kepala Desa se-Kec. Karangtengah.

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus dan memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir memenuhi undangan dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas sektoral Tri Bulan IV Tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut dr. Agus menyampaikan beberapa hal terkait dengan Rakor hari ini adalah Pokja administrasi dan dan manajemen Bidang Administrasi, Bidang Manajemen. Pokja Upaya kesehatan masyarakat Program kerja/Gizi, Program pencegahan dan pengendalian penyakit ( P2P), Penyakit menular, Penyakit tidak menular, Program kesehatan lingkungan. Pokja Upaya kesehatan perorangan. Penegakan Protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Upaya Hidup sehat.

Dalam kesempatan tersebut, turut memberikan sambutan Camat Karangtengah yang berpesan pada masa pandemi Covid-19 ini mari kita tingkatkan koordinasi yang baik, sehingga wilayah kita tetap aman dan nyaman. Deteksi kesehatan penting bagi seluruh warga masyarakat dengan kita berdayakan pelayanan Puskesmas. Untuk Panitia Pilkada dalam keadaan sehat dan warga yang akan ke TPS juga sehat. Pilkada 6 hari lagi agar warga datang ke TPS menggunakan masker. Agar partisipasi masyarakat untuk ikut Pilkada bisa meningkat.

Mewakili Danramil, Sertu Sutrisno menyampaikan apresiasi luar biasa kepada UPTD Puskesmas Karangtengah hingga saat ini masih dapat melayani masyarakat dengan sangat baik. Program yang telah diberikan UPTD Puskesmas bahwa untuk wilayah Karangtengah sudah sangat baik,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *