Home / DAERAH / Lampung Timur / Wabup Azwar Hadi Tinjau Prokes di Tempat Wisata Lampung Timur

Wabup Azwar Hadi Tinjau Prokes di Tempat Wisata Lampung Timur

image_pdfimage_print

Lampung Timur: Detikperu.com- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Meninjau Protokol Kesehatan pada Tempat Wisata Kabupaten Lampung Timur di Pantai Muara Gading Mas dan Pantai Mutiara Baru Kecamatan Labuhan Maringgai Rabu, (14 Juli 2021).

Hadir menemani Azwar Hadi, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah, I Ketut Budiase, Kepala Bidang Aset dan Keuangan, Vera Fatullah serta Forkopimcam Kecamatan Labuhan Maringgai.

Dalam wawancaranya Azwar Hadi menyampaikan bahwa akan meninjau promkes di tempat wisata Lampung Timur.

“Sesuai dengan kesepakatan persetujuan kegiatan di Kerang Mas ini dengan menggunakan protokol kesehatan serta pengunjung tidak lebih dari 25℅ ini berlaku jika Lampung Timur Zona Kuning atau Orange tetapi saat ini Lampung Timur Zona Merah”

Selanjutnya Azwar juga meminta supaya di Tempat Wisata Kerang Mas disiapkan tempat mencuci tangan serta promkes.

“Perlu saya sampaikan bahwa untuk saat ini Lampung Timur masuk Zona Merah jadi untuk sementara waktu Pantai Kerang Mas akan ditutup dan saya minta agar di Pantai Kerang Mas ini agar disediakan promkes seperti masker serta tempat mencuci tangan”.

Untuk diketahui selain meninjau protokol kesehatan pada Tempat Wisata Kabupaten Lampung Timur Azwar Hadi beserta rombongan juga meninjau Food Court yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai.(Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan PGRI Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur, Detikperu.com- Memberi Sambutan dalam Acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan Persatuan Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.