Home / NASIONAL / Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa 07/Tirtomoyo Ikut Turun Langsung Ke Lapangan Semprotkan Disinfektan

Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa 07/Tirtomoyo Ikut Turun Langsung Ke Lapangan Semprotkan Disinfektan

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serma Darman beserta rekan Babinsa ikut turun melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan di Lingkungan Tirtomoyo, RT 05/RW 09 dan Terminal Tirtomoyo, Kelurahan Tirtomoyo, juga diikuti oleh anggota Tim Katana Tirtomoyo beserta masyarakat setempat, Senin(24/8/2020).

” Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 “, ungkap Serma Darman.

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan, Babinsa juga meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas. Menurutnya, protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia pun berharap, dengan tetap berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19,

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ketum SMSI Bicara Jurnalistik Digital dan Masa Depan Media Dalam Seminar Online Di Universitas Medan Area

Jakarta: Detikperu.com- Seminar online yang digelar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Medan Area, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *