Home / NASIONAL / Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Teritorialnya, Koramil 11/Manyaran Bagikan Masker Kepada Warga

Upaya Memutus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Teritorialnya, Koramil 11/Manyaran Bagikan Masker Kepada Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Sebagai aparat teritorial, di masa pandemi saat sekarang tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 11/Manyaran Sertu Agus Suranto dan Sertu Yoyok Sri Ariyanto dengan membagikan masker gratis kepada warga, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19, para Babinsa tersebut menyisir beberapa area Pasar dan membagikan masker kepada para pengunjung pasar.

Selain membagikan masker Sertu Agus berujar, kegiatan yang dilakukan tersebut juga dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dibarengi dengan memberikan himbauan menerapkan protkes kepada pengunjung dan pedagang.

“ Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, bahwa pentingnya untuk menggunakan masker dan sekaligus kami menyampaikan untuk selalu tetap menjalankan protokol kesehatan.” Pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lindungi Anak, Generasi Masa Depan Kita

Jakarta: Detikperu.com (SMSI)- Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *