Home / NASIONAL / Upaya Cegah Corona,Danramil beserta Anggota Koramil 04/Jebres Melaksanakan Operasi Yustisi Masker

Upaya Cegah Corona,Danramil beserta Anggota Koramil 04/Jebres Melaksanakan Operasi Yustisi Masker

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Kapten Inf Paidi Danramil Jebres Kodim 0735/Surakarta beserta Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Anggota Polsek Jebres melaksanakan Operasi Yustisi untuk menerapkan protokol kesehatan serta pembagian masker di Jl. Taman Jayawijaya Kel Mojosongo Kec Jebres Kota Surakarta, Senin(31/5/2021)Pukul 08.30 Wib s.d. selesai.

Danramil menegaskan Kegiatan Operasi yustisi masker diberikan teguran, himbauan serta pemberian masker kepada pelanggar, upaya untuk mematuhi protokol kesehatan dimana pandemi Corona belum berakhir serta menekan penyebaran virus Corona.

“Masyarakat Surakarta belum sepenuhnya sadar akan kesehatan terutama pemakaian masker saat di jalan ataupun tempat kerumunan dan pada kesempatan Operasi Yustisi ini kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai serta himbauan tetap melaksanakan protokol kesehatan.”tegasnya.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat yang bandel agar menerapkan protokop kesehatan, masker menjadi alat pelindung tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang lain apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diberlakukan di wilayah Surakarta.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *