Home / DAERAH / Tulang Bawang / Tugu kuda dan Taman Bermain Anak-Anak Kampung Ujung Gunung Ilir Diresmikan Oleh Bupati Tuba

Tugu kuda dan Taman Bermain Anak-Anak Kampung Ujung Gunung Ilir Diresmikan Oleh Bupati Tuba

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com-

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,S.E.,MH meresmikan tugu kuda dan taman bermain anak-anak dan pembagian simbolis pemberian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap ke-3 kampung Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (23-07-2020)

Acara tersebut Dihadiri oleh camat menggala, asisten 1, asisten manager bisnis mikro bank BRI, tenaga ahli p3md,kadispora,tapem,, Bappeda,Kominfo Kasat polpp,serta struktur kampung dan kepala kampung ujung gunung.

Melalui Sambutan bupati memberikan apresiasi yang baik kepada panitia khususnya kepala kampung ujung gunung Ilir bpk.Sugiyanto yg sudah bnar2 mengikuti telah menjalankan protokol kesehatan yg sudah ditetapkan oleh pemerintah, dengan doa dan gotong royong cara efektif mencegah virus corona.

Atas nama pemerintah daerah Tak lupa juga Mengucapkan terima kasih karena telah di expose viral diliput dan langsung viral komitmen konsisten sangat luar biasa.

Dana yang sudah dialokasikan oleh presiden dibagikan ke masing-masing kampung dengan tujuan adalah untuk memberikan ruang kepada kepala kampung agar bisa membangun kampung nya dari kampung sebagai nawacita presiden membangun dari pinggiran.

Bupati berharap Dengan hadirnya disini adanya taman bermain anak agar bisa dimanfaatkan oleh anak-anak dan ibu bisa bermain saat liburan lainnya dan bisa dikelola oleh kampung dengan baik.

Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Hi. Juanda,S.E Silaturahmi Dengan Warga Kampung Panggung Mulyo

Tulang Bawang: detikperu.com- Silaturahmi yang dilakukan siang hari itu untuk memperkenalkan dirinya, bertatap muka dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *