Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Tokoh Masyarakat Sesalkan Perbuatan RS Yang Berduaan di Kamar Hotel Dengan Pria Bukan Suami

Tokoh Masyarakat Sesalkan Perbuatan RS Yang Berduaan di Kamar Hotel Dengan Pria Bukan Suami

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- (AT) salah satu warga Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat nyaris tidak percaya dan tidak menyangka kalau perbuatan ibu (RS) begitu kotor merusak kepercayaan suaminya karena (RS) bersama laki-laki yang bukan suaminya di dalam Kamar hotel.

“Saya gak menyangka, benar-benar kaget dan tak mengira kalau Ibu (RS) melakukan hal yang tidak diinginkan oleh suaminya, Apalagi suami RS seorang Pegawai negeri sipil (PNS) ibu (RS) tidak menjaga nama baik keluarganya dan reputasi suaminya.” Cetusnya Jum’at (23/04/2021)

Begitu juga dengan pernyataan HI , Juga sok setelah baca berita dari beberapa media yang telah viral mengenai (RS) yang telah berduaan di dalam kamar hotel bersama laki laki yang bukan suaminya apa lagi tempatnya di hotel Mega rahman Tulang Bawang, jauh sekali dari tempat Tiyuh Tunas Jaya.

“kalau emang bener laki laki itu rekan kerjanya kenapa harus dalam kamar hotel hanya berduaan saja bukannya banyak tempat, untuk tempat membahas bisnis seperti di tempat rumah makan. Tapi kenapa harus dalam kamar hotel hanya berduaan aja,” kata HI

“Dan lebih geram nya lagi setelah saya membaca berita online tersebut atas dasar pengakuan RS membenarkan bahwa adanya penggerebekan terhadap dirinya di dalam kamar hotel bersama laki laki yang bukan suaminya,” ucap HI.

Begitu juga AT salah satu Tokoh Masyarakat setempat Juga menjelaskan bahwa dirinya seperti mimpi dan tidak menyangka setelah mendapat kabar melalui berita online terkait ibu (RS) yang berani berduaan di dalam kamar hotel bersama laki laki yang bukan suaminya dan setau kami setiap kami bertemu dengan ibu RS beliau selalu mengenakan kerudung terus meski di dalam rumah apa lagi di luar rumah.

Kini ibu RS tidak memakai kerudung lagi tampak dari photo profil berita saat berdua di dalam kamar hotel.

“Kasian bapak BND suami RS meski istrinya sudah mengecewakannya masih Ia maafkan dan BND berharap agar istrinya bisa berubah lebih baik lagi dan tidak mengulanginya kembali perbuatan hal yang sama.” Cetus AT saat dirinya membaca isi berita online. (Firman)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Satreskrim Polres Tubaba Tangkap Pelaku Penipuan

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com – Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Tulang Bawang Barat menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *