Home / NASIONAL / Tokoh Agama Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Keprabon, Ini Alasannya

Tokoh Agama Menjadi Sasaran Komsos Babinsa Keprabon, Ini Alasannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan ustadz Sholihin dan ustadz Joko tokoh agama bertempat di sekretariat Balai Muhammadiyah Surakarta jalan Teuku Umar nomor 5 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.Kamis (09/07/2020) pukul 09.00 WIB

Koptu Sugiyanto menegaskan kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh-tokoh agama yang berada di wilayah binaan dan juga untuk mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayah.

“Hal ini dilaksanakan untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap permasalahan yang mungkin akan timbul di masyarakat.”ujarnya.

Lebih lanjut Koptu Sugiyanto menyampaikan kepada ustadz Sholihin dan ustadz Joko supaya turut ikut serta mengajak dan menghimbau kepada jama’ah yang ada di Balai Muhammadiyah agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid -19 , diantaranya sering cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain dan wajib memakai masker bila sedang keluar dari rumah.

Ustadz Sholihin mewakili pimpinan Balai Muhammadiyah kota Surakarta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah datang singgah dan memberi masukan -masukan demi kebaikan bersama.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Kini, 631 Keluarga Tak Mampu di Provinsi Kepri Bisa Nikmati Akses Listrik PLN

Bintan, Detikperu.com- Kolaborasi antara PT PLN (Persero), Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *