Home / NASIONAL / TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Gelar Operasi Gakplin Protokol Kesehatan

TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Gelar Operasi Gakplin Protokol Kesehatan

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono melaksanakan kegiatan operasi gabungan dalam rangka penegakan disiplin Covid 19 di wilayah Kecamatan Jatisrono, Kamis (24/12/2020).

Anggota Koramil 14/Jatisrono yang dipimpin Pelda Agus Setyawan dan anggota Polsek Jatisrono yang dipimpin Ipda Marwan menggelar operasi gabungan di depan UPTD Puskesmas Jatisrono dan masih mendapati beberapa pelanggar disiplin protokol kesehatan.

Kepada para pelanggar, anggota gabungan memberikan himbauan dan teguran secara lisan agar tidak diulangi lagi, dan dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kepada warga masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, bersama-sama peduli putus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi menyampaikan, kegiatan operasi maupun patroli gabungan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Jatisrono.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *