Home / Uncategorized / TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

TNI-Polri Bersinergi Bagi-Bagi Nasi Kotak

image_pdfimage_print

Boyolali: detikperu.com-

Berbagai cara yang dilakukan dalam rangka menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan anggota Kodim 0724/Boyolali melalui Koramil 10/Sambi bersama anggota Polsek Sambi membagi-bagikan nasi kotak berbuka puasa untuk masyarakat yang terdampak virus corona di Dukuh Tempursari dan Dukuh Tegalsari Desa Tempursari, Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Selasa (13/5) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Nasi kotak ini merupakan merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Kodim 0724/Boyolali.

Saat ditemui Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Sertu Marjoko, mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Kabupaten Buton akibat Pandemi Covid-19 di tengah Bulan Suci Ramadhan.

“Kita bersama Polri akan terus bersinergi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan. sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh berkah”. Tandas Babinsa.

Penulis: (Agus Kemplu)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Some Strategies To Consider When You Purchase Essays Online

Have you ever wondered to purchase essays online? If so, then you are certainly not …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *