Home / NASIONAL / TNI, FKPPI dan Veteran Berkolaborasi Mendistribusikan 280 Paket Sembako

TNI, FKPPI dan Veteran Berkolaborasi Mendistribusikan 280 Paket Sembako

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Peduli kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak virus pandemi Covid -19 Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersinergis dengan Forum komunikasi putra Putri Purnawirawan (FKPPI) dan Veteran mendistribusikan 280 bantuan sembako kepada Masyarakat di wilayah kecamatan Banjarsari, (Selasa 19/05/2020).

280 Sembako yang didistribusikan kepada Masyarakat melibatkan Aparat teritorial TNI / FKPPI beserta Veteran. Dalam pendistribusiannya secara bersama -sama membantu kepada Masyarakat yang membutuhkan dalam penanganan terdampak virus Pandemi Covid -19.

Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno menegaskan bahwa dengan adanya kegiatan pendistribusian Sembako ini sinergitas TNI ,FKPPI 1135 Rayon Banjarsari dan Veteran dapat terjalin dengan Erat serta wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Semoga Bantuan Sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban Masyarakat.”Tuturnya.

Eko Djuniatun selaku Ketua FKPPI 1135 Rayon Banjarsari mengucapkan terima kasih kepada TNI atas bimbingan dan arahan selama ini.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.