Home / LINTAS DESA / Tiyuh Penumangan Baru Adakan Vaksin Astrazeneca

Tiyuh Penumangan Baru Adakan Vaksin Astrazeneca

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Pemerintah Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan kegiatan Vaksinasi covid-19.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Balai Tiyuh Penumangan Baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini sudah terealisasi aman dan lancar sebagaimana mestinya, Sedangkan target ketersediaan dosis vaksin kita saat ini 250 dan semuanya habis diberikan kepada Masyarakat setempat,” Ujar Hadi mewakili Kepalo Tiyuh Penumangan Baru Kamso. Senin (11/10/2021).

Selanjutnya bagi Masyarakat yang belum diberikan Vaksin akan segera dijadwalkan kembali dan kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protkes meskipun sudah diberikan vaksinasi.”ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sandi Viansyah selaku Kaur Perencanaan mengatakan bahwa vaksinasi hari ini memakai vaksin astrazeneca.

“Kegiatan vaksinasi hari ini menggunakan vaksin astrazeneca, yang dosisnya diatas vaksin sinovac, maka untuk jangka waktu vaksinasi kedua itu berjarak 3 bulan, berbeda dengan sinovac yang rentan waktu jarak vaksin satu dan dua hanya 15 sampai 20 hari,” kata Sandi.

Lanjunya,” Tapi masyarakat tidak perlu khawatir karena kami juga sudah konsultasi dengan tim medis bahwa vaksin ini benar-benar aman bagi masyarakat, asalkan masyarakat yang akan di vaksin itu jujur sama tim medis kalau seandainya ada penyakit bawaan.” Tutupnya.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Kadis PP & PA dan Inspektorat Tubaba Terkesan Saling Lempar Terkait Oknum PNS Jadi Istri Kedua

Tubaba: Detikperu.com- Terkait dengan pemberitaan sebelumnya pihak Inspektorat panggil Munyati kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *