Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Tiyuh Candra Kencana Bagikan 4000 Masker Dan Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah

Tiyuh Candra Kencana Bagikan 4000 Masker Dan Himbau Warga Patuhi Aturan Pemerintah

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dalam upaya untuk mencegah wabah corona yang mulai merebak akhir-akhir ini, Tiyuh Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bagikan Masker, Selasa (14/04/2020).

Segala upaya dilakukan oleh Saifullah Kepala Tiyuh Candra Kencana, untuk menanggulangi bencana wabah corona.

“Tiyuh kami akan membagikan masker sekitar 4000 masker, itupun bertahap selain masker kita buat posko covid-19, untuk mengecek pendatang yang akan keluar masuk ke Tiyuh Candra Kencana, ” tutur Syaifulah Kepala Tiyuh Candra Kencana.

“Selain masker dan posko kita akan sediakan vitamin karena sangat perlu untuk menguatkan daya imun tubuh dan kita pun sediakan tempat isolasi bila hal-hal yang, tidak diinginkan terjadi kita sediakan balai seni sebagai tempat isolasi kita sediakan perlengkapannya mulai dari kasur bantal dan lain-lainnya sumber dana semua itu kita gunakan dari DD . “

“Di mohon bila warga pulang dari perantauan segera lapor dan periksa di puskesmas dan segera isolasi diri selama 14, dan patuhi imbauan dari pemerintah dan kooperatif agar semuanya berjalan dengan baik,” tutupnya.(fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Kapolres AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Pimpin Rapat Gugus Tugas Covid-19

Tubaba: detikperu.com- Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. memimpin rapat gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *