Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Tingkatkan Sinergitas Ketua LMP Tubaba Silaturahmi Di MADA LMP Provinsi Lampung

Tingkatkan Sinergitas Ketua LMP Tubaba Silaturahmi Di MADA LMP Provinsi Lampung

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tulang Bawang Barat silaturahmi ke Markas Daerah (MADA) LMP Provinsi Lampung. Senin (03/02/2020).

Erduan selaku ketua LMP  Tubaba mengatakan bahwa kegiatan kunjungan tersebut guna untuk meningkatkan Sinergitas antara satu dengan yang lainya agar saling mengenal dan membangun persatuan yang lebih baik.

“Alhamdulilah kehadiran kita, Rombongan LMP dari Kabupaten Tubaba disambut baik oleh ketua LMP Provinsi Lampung Bapak (H.Pattahul Aripin) berserta jajaranya. Adapun tujuan kami silahturami ini agar kita saling kenal satu dengan yang lainya dan persatuan kami kedepan nya nanti lebih baik lagi,” ucapnya saat di temui dikediaman nya.

Lebih lanjut Erduan berharap kepada ketua LMP Provinsi Lampung yaitu bimbingan dan arahan yang baik serta dukungannya, karena kami yang baru di berikan amanah ini masih serba kekurangan dan tahapan belajar.

Di tempat terpisah H.pattahul Aripin  Ketua LMP Provinsi Lampung siap mendukung program-program yang baik dan segala sesuatunya terlebih dulu dikoordinasikan.

“Kami siap untuk mendukung apa saja programnya yang sesuai dengan prosedurnya, tidak melawan hukum yang berlaku sebagaimana mestinya, karena itu segala sesuatu kita harus selalu koordinasi dulu,” tegasnya saat ditemui di ruang kerjanya. (fir)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Lakalantas di Ruas Jalan Tol KM 174, Pengguna dan Pengelola Sepakat Berdamai

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Terkait viralnya pemberitaan sebelumnya tentang Lakalantas di Ruas Jalan Tol KM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.