Home / NASIONAL / Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Antara Babinsa Kelurahan Nusukan Dengan Tokoh Masyarakat Melalui Komsos

Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Antara Babinsa Kelurahan Nusukan Dengan Tokoh Masyarakat Melalui Komsos

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Meningkatkan Hubungan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayah.

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735 / Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Danang Bersinergis dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di rumah Rakimin ketua RT 06 RW 23 jalan tentara pelajar Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta, Senin (06/07/2020).

Nasirin menyampaikan kegiatan Komunikasi Sosial ini dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan untuk mengetahui permasalahan yang ada di Masyarakat Baik di bidang keamanan dan ketertiban lingkungan maupun permasalahan lainnya yang ada di Masyarakat.

“Hal ini dilaksanakan untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap permasalahan yang mungkin akan timbul di Masyarakat.”ujar Nasirin.

Lebih lanjut Nasirin beserta Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Rakimin selaku Tomas Masyarakat agar ikut serta mengajak dan menghimbau kepada Warganya agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam upaya penanganan Covid -19.

Sementara itu Rakimin mengucapkan terima kasih kepada TNI -Polri yang telah datang singgah dan memberi Masukan -masukan demi kebaikan bersama.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Danramil 22/Slogohimo Pimpin Anggota Salurkan Bansos Beras Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com– Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman memimpin langsung anggota Babinsanya dalam melaksanakan pendistribusian bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *