Home / NASIONAL / Tim Gugus Tugas Pracimantoro Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Standar Protokol Kesehatan

Tim Gugus Tugas Pracimantoro Dampingi Pemakaman Jenazah Dengan Standar Protokol Kesehatan

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Tugas pokok TNI Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yakni, ikut terlibat dalam penanggulangan bencana, baik itu bencana alam maupun bencana lainnya, termasuk bencana wabah Covid-19 saat sekarang. Peran TNI wajib turut serta dalam mengupayakan prosedur pencegahan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri Pelda Suratno bersama Serda Samsu dalam membantu mengamankan proses pemakaman warga yang meninggal dunia di Dusun Karanglo Wetan Rt 02/02 Desa Gebangharjo Kec. Pracimantoro Kabupaten Wonogiri. Jumat (2/7) dini hari.

Pelaksanaan pemakaman dilaksanakan secara protokoler Covid -19 oleh tenaga relawan dan jogo tonggo dari Desa Gebangharjo Kec.Pracimantoro.

Hadir dalam pelaksanaan pemakaman, Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suratno dan Serda Samsu A, Polsek Pracimantoro Bripka Agung, Aiptu Sadiman. Tim medis puskesmas 1, Suyanto S.Kep NS, Agus S.kep NS, Tokoh masyarakat lingkungan Dusun Karanglo wetan, Kerabat / saudara almarhum, Satgas jogo tonggo Desa Gebangharjo.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.