Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Tiga Warna Awan Hiasi Islamic Center Tubaba

Tiga Warna Awan Hiasi Islamic Center Tubaba

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Pemandangan yang cukup indah, saat dipandang mata seluruh pengunjung Islamic Center Tubaba sore ini, Ada gabungan tiga warga awan Putih, Hitam dan Abu-abu hiasi langit-langit yang tepat di atas masjid Baitul Shobur dan sesat Agung Bumi Gayau, Minggu (27/11/2022).

Sekitar pukul 17:30 Wib, cuaca yang diselimuti mendung, tak sedikitpun mengurangi pengunjung yang hadir ke salah satu Icon Tubaba Islamic Center, Bahkan sempat rintik-rintik hujan turun tak dihiraukan.

Tini,salah satu pengunjuk asal kabupaten tetangga tepatnya Kabupaten Mesuji mengatakan,” kami sengaja datang dari Mesuji dengan rombongan Dua mobil Bus, hanya untuk melihat keindahan IC yang sudah terkenal sampai kemana-mana. ” Alhamdulilah pemandangan dan kabar-kabar yang kami dengar itu benar adanya, Malahan sore ini kami juga melihat pemandangan yang bisa dikatakan fenomena juga,karena tepat diatas IC ada gabungan tiga warna awan,” Terangnya.

“Selain indah di pandang IC ini, Orang-orangnya juga ramah, baik dari parkir dan penjualnya dan satpamnya sangat sopan dan ramah jadi kami para pengunjung ini merasa aman.

Aripin MM, Korlap Islamic Center menuturkan,” Tugas keamanan dan kebersihan IC jadi tugas yang dipercayakan pemerintah daerah melalui dinas PUPR Tubaba kepada saya dan kawan-kawan. Ada Sepuluh personil keamanan IC yang saya bawahi.

Lanjut Aripin MM, Untuk menghidupkan kembali UMKM di tubaba khususnya di Islamic Center ini saya berharap dengan dinas terkait untuk menghidupkan kembali gedung UMKM yang terletak di Belakang IC ini,” Harapnya.(Frk)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Polres Tulang Bawang Barat Tampung Keluhan Satpam PT. HIM

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Personel satpam yang bertugas di PT. Huma Indah Mekar (HIM) memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *