Home / DAERAH / Lampung Utara / Tidak Diajak Kerja Memanen Singkong, (JR) Tusuk Temannya Hingga Tewas

Tidak Diajak Kerja Memanen Singkong, (JR) Tusuk Temannya Hingga Tewas

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-

Pemtoni warga dusun lewok Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara (Lampura) meninggal dunia akibat ditusuk rekannya gegara tidak diajak mencabut singkong, Jum’at (19/6/2020)

Dikutip dari laman Lampungvisual.com, diketahui Pelaku penusukan tersebut bernama Jasri dan korbannya bernama Pemtoni, keduanya diketahui berprofesi sebagai kuli cabut singkong.

Menurut keterangan Kepala Desa Kotabumi Tengah Barat, Mirwan Aidi, kejadian bermula ketika ada warga yang hendak memanen singkong, kemudian korban tidak mengajak pelaku untuk bekerja juga.

” Akibat hal itu, pelaku marah karena tidak diajak kerja, tiba-tiba pelaku mendatangi kediaman korban dan langsung menusuk korban pada bagian dada kiri dengan menggunakan senjata tajam jenis cap garpu,” ungkap Mirwan.

Dijelaskannya, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat malam sekira pukul 19.00 WIB. tempat kejadian di rumah korban Pemtoni di Dusun Lewok, Desa Kotabumi Tengah Barat. “Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri dan korban belum sempat dibawa berobat sudah menghembuskan nafas terakhirnya,” jelasnya.(*)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Wakapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas IIB Kotabumi

Kotabumi: Detikperu.com (SMSI)- Wakapolda Lampung meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Tahanan Negara Kelas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *