Home / NASIONAL / Tertibkan Prokes, Koramil 02/Banjarsari Bersinergi Dengan Kepolisian Gelar Operasi Yustisi Masker

Tertibkan Prokes, Koramil 02/Banjarsari Bersinergi Dengan Kepolisian Gelar Operasi Yustisi Masker

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Danramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Babinsa Kel. Gilingan Serka Fajar dan Serda Sandi bersinergis dengan Polsek Banjarsari dan Aparat pemerintahan Kelurahan dengan dibantu Anggota linmas Melaksanakan kegiatan operasi Yustisi Masker Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Penanganan Covid-19 di Wilayah Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari Surakarta,Selasa (01/12/2020) pukul 09.00 wib.

kegiatan operasi Yustisi Masker Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan gilingan Dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Banjarsari (Iptu Agus Sujoko) Yang diikuti 20 Orang TNI/Polri dan Linmas.

Dalam kegiatan Operasi yustisi masker cipta kondisi Adaptasi kebiasaan Baru di Hadiri oleh
Kapten Inf Narno ( Danramil 02/Banjarsari).Iptu Edi (Kanit Intel Polsek Banjarsari).Iptu Sri Joko (Kanit Binmas Polsek Banjarsari).
Bapak Joko partono ( Lurah Gilingan).Babinsa dan Babinkamtibmas Gilingan.,Linmas Kelurahan Gilingan.

Kapten Inf Narno menegaskan sasaran dalam operasi Yustisi Masker di wilayah Kelurahan Gilingan adalah Para pengguna Jalan serta menertibkan Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka mencegah penyebaran serta memutus jaringan penyebaran dan Penanganan Covid-19.

“Sedangkan bagi warga yang terjaring tidak menggunakan Masker dalam operasi Yustisi Masker di wilayah Kelurahan Gilingan tersebut mendapat sanksi berupa teguran, membuat surat pernyataan, pemberian Masker oleh Anggota TNI dan Polri kepada Warga Yang tidak Memakai masker.”pungkas Kapten Inf Narno.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *