Home / NASIONAL / Terciptanya Keharmonisan Koramil 02 Banjarsari Dengan Koramil 03/serangan Melalui Olahraga Bersama

Terciptanya Keharmonisan Koramil 02 Banjarsari Dengan Koramil 03/serangan Melalui Olahraga Bersama

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Guna menjalin Kebersamaan dan meningkatkan Hubungan Silaturrohmi sesama Anggota dan Pimpinan, Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735 Surakarta menggelar olahraga bersama dengan Koramil 03/Serengan bertempat di jl Ahmad Yani no 273 Surakarta.Jum”at( 10/7/2020).

Kapten Inf Narno selaku Danramil 02/Banjarsari menyampaikan melalui Olah raga bersama ini dapat menambahkan keakraban , keharmonisan dan meningkatkan sinergitas Sesama Anggota Koramil di wilayah Kodim 0735/ Surakarta.

“Agar menjadi kuat dan solid serta fisik kita tetap terjaga dan menjaga kebugaran tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing.”tutur Danramil.

Sementara itu Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri sakti menambahkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan wilayah Surakarta kondusif.Serta untuk memberikan relaksasi dan hiburan bagi anggota di tengah padatnya kegiatan terutama dalam penanganan virus Covid -19.

Adapun olahraga tenis meja yang dilaksanakan dengan menggelar sparing antara sesama Anggota koramil 02/Banjarsari dan Koramil 03/Serengan , Keakraban dan keharmonisan antara para prajurit nampak terlihat.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Winarti Hadiri Final Pemilihan Putri Otonomi Indonesia Tahun 2022

Tulang Bawang, Detikperu.com- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Ditutup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.