Home / NASIONAL / Terciptanya Keharmonisan Koramil 02 Banjarsari Dengan Koramil 03/serangan Melalui Olahraga Bersama

Terciptanya Keharmonisan Koramil 02 Banjarsari Dengan Koramil 03/serangan Melalui Olahraga Bersama

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Guna menjalin Kebersamaan dan meningkatkan Hubungan Silaturrohmi sesama Anggota dan Pimpinan, Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735 Surakarta menggelar olahraga bersama dengan Koramil 03/Serengan bertempat di jl Ahmad Yani no 273 Surakarta.Jum”at( 10/7/2020).

Kapten Inf Narno selaku Danramil 02/Banjarsari menyampaikan melalui Olah raga bersama ini dapat menambahkan keakraban , keharmonisan dan meningkatkan sinergitas Sesama Anggota Koramil di wilayah Kodim 0735/ Surakarta.

“Agar menjadi kuat dan solid serta fisik kita tetap terjaga dan menjaga kebugaran tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab masing-masing.”tutur Danramil.

Sementara itu Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri sakti menambahkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan wilayah Surakarta kondusif.Serta untuk memberikan relaksasi dan hiburan bagi anggota di tengah padatnya kegiatan terutama dalam penanganan virus Covid -19.

Adapun olahraga tenis meja yang dilaksanakan dengan menggelar sparing antara sesama Anggota koramil 02/Banjarsari dan Koramil 03/Serengan , Keakraban dan keharmonisan antara para prajurit nampak terlihat.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Momentum Hari Listrik Nasional, Srikandi PLN Berikan Dukungan Kepada Tenaga Medis

Sebagai komunitas perempuan profesional di PLN, Srikandi PLN mendukung para tenaga medis yang mayoritas perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *