Home / NASIONAL / Tak Henti-hentinya Serda Sugiyanto Himbau Warganya Terkait Penanganan Covid-19

Tak Henti-hentinya Serda Sugiyanto Himbau Warganya Terkait Penanganan Covid-19

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Narmin dan Serda Sugiyanto memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait penanganan Covid-19 bertempat di wilayah Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Sabtu (17/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Serda Sugiyanto menegaskan kegiatan himbauan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona (covid-19).

“Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam penanganan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Keprabon dan pada umumnya di wilayah kota Surakarta.”tuturnya.

Lebih lanjut Sugiyanto menambahkan himbauan tersebut diantaranya mengajak warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah diantaranya memakai masker apabila sedang keluar rumah, menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain, menghindari kerumunan serta sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap saat dan terus-menerus di wilayah yang menjadi tanggungjawab kami selaku Babinsa.”pungkas Sugiyanto.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Beras Bantuan Pemerintah Kepada Warga

Wonogiri: Detikperu.com- Sebanyak 4 (empat) Ton paket beras kemasan 5 kg mulai disalurkan para Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *