Home / NASIONAL / Tak Hanya Monitoring Kegiatan, Pelda Puji Pimpin Anggota Sumbangkan Darah

Tak Hanya Monitoring Kegiatan, Pelda Puji Pimpin Anggota Sumbangkan Darah

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil 19/Purwantoro, di samping melaksanakan monitoring kegiatan donor darah, mereka juga tak segan untuk mensukseskan kegiatan sosial tersebut dengan turut menyumbangkan darahnya, Senin (21/6/2021).

Kegiatan donor darah yang dipelopori oleh Puskesmas Purwantoro II dengan PMI Kabupaten Wonogiri tersebut, dilaksanakan di sekitaran Puskesmas.

Batuud Pelda Puji Arwandi yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dalam turut serta membantu dan peduli terhadap sesama. Keikutsertaan dalam bakti sosial donor darah ini, merupakan wujud kepedulian anggota TNI kepada ketersediaan darah di PMI.

” Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ajaknya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan donor darah tersebut bisa memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang membutuhkan,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *