Home / NASIONAL / Tak Hanya Himbau Agar Warga Memakai Masker, Anggota TNI-Polri Ini Juga Bagikan Masker Pada Warga

Tak Hanya Himbau Agar Warga Memakai Masker, Anggota TNI-Polri Ini Juga Bagikan Masker Pada Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– Anggota Koramil 09/Giritontro bersama dengan Polsek Giritontro menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan bagi warga masyarakat guna mencegah, sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Giritontro, Rabu(3/1).

Pelda Untung dan rekan Babinsa Serda Basuki serta Serda Sulistyono bersama dengan Aiptu Dwi, Aiptu Sunarso dan Bripka Putra selain memberikan sosialisasi protocol kesehatan tentang pemakaian masker juga memberikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker.

Mereka menggelar kegiatan operasi gakplin protkes di sekitaran Pasar Giribelah dan jalan raya Giritontro – Pacitan. Terlihat para petugas gabungan memberhentikan kendaraan yang pengendaranya tidak memakai masker, selain itu mereka juga juga memberikan masker untuk selalu dipakai saat beraktifitas diluar rumah.

Danramil 09/Giritontro Kapten Arm Hadi Santoso ditempat terpisah menyampaikan, anggota Koramil 09/Giritontro selalu bersinergi dengan rekan-rekan dari Polsek untuk memberikan himbauan kepada warga pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dengan pelaksanaan operasi gakpklin protkes secara terus-menerus, Danramil berharap warga semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga tujuan bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dapat terwujud dan pandemic Covid-19 segera berakhir.

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.