Home / DAERAH / Lampung Tengah / Tabuh Genderang Melawan Covid 19, Ketua Nasdem Lamteng : Kami Garda Terdepan Membantu Pemerintah

Tabuh Genderang Melawan Covid 19, Ketua Nasdem Lamteng : Kami Garda Terdepan Membantu Pemerintah

image_pdfimage_print

Lampung Tengah: detikperu.com-

Untuk terus memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Jajaran Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem Kabupaten secara masif terus bergerak melakukan penyemprotan di tempat fasilitas umum.

Untuk kali kesekiannya Partai Nasdem Lampung Tengah menyisir tempat umum, Kali ini pondok Pesantren Darul Sa’adah Kelurahan Seputih Jaya menjadi sasaran penyemprotan dengan Desinfektan, Sabtu 28 Maret 2020.

Ditemui dilapangan, Badarsyah mengaku perang terhadap Covid 19 ini sudah digaungkan oleh Ketua DPD partai Nasdem Lampung Tengah Hi. Miswan Rody dari tingkat Kabupaten Sampai Ranting untuk melakukan penyemprotan sesuai amanah Ketua Umum partai tersebut.

“Ya Hari ini Kami melakukan Penyemprotan di beberapa titik. Dan salah satunya Pondok pesantren Darul Sa’adah, dan ini dilakukan partai nasdem secara serentak di seluruh indonesia,”pungkas Badar.

Terpisah, Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah Hi. Miswan Rody menegaskan,”Sesuai perintah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Kepada DPW Lampung, dan kita tindak lanjuti dari DPD sampai tingkat ranting, Ini Murni gerakan partai Nasdem peduli masyarakat, “ucap Miswan.

Miswan menambahkan Partai Nasdem menjadi Garda Terdepan membantu pemerintah dan pihak terkait lainnya melawan dan memerangi Covid 19 ini.

“Sudah saat nya kita bahu membahu melawan wabah virus Corona ini. Dan saya menghimbau kepada seluruh Kader dan Simpatisan Partai Nasdem untuk tetap menjadi garda terdepan melawan Covid 19,”tandasnya.

Miswan juga mengajak masyarakat, Untuk bersama-sama melawan virus Corona dengan cara mengikuti semua aturan himbauan baik dari pemerintah maupun Polri-TNI.

“Agar masyarakat tetap dirumah, jauhi kerumunan, Selalu cuci tangan setelah beraktivitas. tak lupa kita berdoa memohon kepada Allah supaya para dokter dan tim medis diberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,”tuntasnya.

Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Nessy Kalviya Mustafa Berikan Edukasi Social Distancing Di Lempuyang Bandar

Lampung Tengah: detikperu.com- Berikan edukasi kepada anak-anak Kampung Lempuyang Bandar, Nessy Kalviya Mustafa ajak untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *