Home / DAERAH / Lampung Tengah / Sterilkan Seluruh Rumah Warga Dengan Desinfektan, Supriyadi : Ikuti Himbauan Pemkab

Sterilkan Seluruh Rumah Warga Dengan Desinfektan, Supriyadi : Ikuti Himbauan Pemkab

image_pdfimage_print

Lampung Tengah: detikperu.com-
Secara serentak, Supriyadi kerahkan seluruh jajaran unsur aparatur Kampung melakukan penyemprotan Disinfektan setiap rumah di Kampung Negara Aji Tua, Jumat 03 April 2020.

Perlawanan terus di galakkan masyarakat Kampung Negara Aji Tua, Kecacatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Terhadap Covid 19 yang telah menggembar dunia akhir-akhir ini.
Penyemprotan Disinfektan di 9 Dusun dihadiri oleh Camat Riky Augusta, PJ Sekdakab Zulkifli, Para RT, Kadus, Ibu PKK, Dan warga setempat.

“Sudah tidak ada alasan lagi kita berdiam diri. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini salah satu dengan penyemprotan Disinfektan. Hari setiap rumah kita semprot,”kata Supriyadi.

Sesuai anjuran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pencegahan Covid 19 secara menyeluruh digalakkan hingga tingkat Kampung.

“Di Setiap Dusun kami juga telah mendirikan Pos Pantau Covid 19. Pos ini adalah tempat memantau bagi saudara kita yang datang dari perantauan, bagi yang baru datang langsung kita sterilkan,”pungkas Supriyadi.

Supriyadi berharap dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini, Kampung Negara Aji Tua bisa terhindar dari Wabah Pandemi Covid 19.

“Doa dan harapan terbesar saya bersama warga Kampung Negara Aji Tua bisa terhindar dari wabah virus tersebut. Dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, Sosial Distancing, tidak keluar rumah bila tidak penting, Hindari keramaian. Ini demi kebaikan kita bersama,”tutupnya.
Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pengurus SMSI Lamteng Gelar Rapat Menyongsong Pengukuhan Maret Mendatang

Lampung Tengah: detikperu.com- Menjelang pengukuhan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *