Home / NASIONAL / Stasiun Solo Balapan Menjadi Sasaran Penerapan PPKM Darurat Oleh Babinsa Kelurahan Kestalan

Stasiun Solo Balapan Menjadi Sasaran Penerapan PPKM Darurat Oleh Babinsa Kelurahan Kestalan

image_pdfimage_print

Surakarta: Detikperu.com- Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda supriyanto dibantu Security stasiun Solo Balapan melaksanakan pengawasan PPKM darurat di stasiun solo balapan dalam rangka penanganan Virus Pandemi Covid -19 di stasiun kereta api solo balapan, kelurahan kestalan, Kecamatan Banjarsari Surakarta, Selasa (20/07/2021).

Saat dikonfirmasi Awak Media Serda Supriyanto menegaskan bahwa pengawasan kegiatan PPKM Darurat dilaksanakan di wilayah Surakarta terutama di stasiun dan terminal, yang rentan terhadap penyebaran Virus Covid -19.

” PPKM darurat yang dilaksanakan di stasiun Solo Balapan melalui kegiatan patroli masker, serta memberikan himbauan kepada penumpang dan petugas agar mematuhi prosedur Protokol kesehatan 5M , memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi aktivitas di luar.”tutur Supriyanto.

“Penumpang kereta jarak jauh diwajibkan untuk melaksanakan uji bebas covid-19 dengan menggunakan swab antigen ditambah surat vaksin sebagai persyaratan untuk melaksanakan perjalanan dengan kereta api.”imbuhnya.

“Bagi yang belum vaksin akan divaksin di loket yang tersedia di lobby,dan untuk penumpang jarak jauh dan KRL wajib ada STRP ( Surat Tanda Register Pegawai) dan terbatas hanya pegawai sektor esensial dan kritikal yang boleh melakukan perjalanan dengan KRL.”pungkas Supriyanto.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *