Home / ADVERTORIAL / Sport Center BMW Menggala Jadi Tempat Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Tulang Bawang

Sport Center BMW Menggala Jadi Tempat Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Tulang Bawang

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Bupati Tulang Bawang Winarti menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemerintahan kabupaten tulang bawang sekaligus melakukan penanaman 106 bibit pohon nangka dan sukun

53 pejabat yang dilantik dan pengambilan sumpah yaitu terdiri dari pejabat eselon III yang berjumlah 30 orang dan pejabat eselon IV yang berjumlah 23 orang di lapangan sport center BMW Menggala, Rabu (20/01/2021).

Selain yang hadir di lapangan sport center BMW Bupati Tuba, pada pelantikan kali ini juga diikuti oleh Forkopimda, Tokoh adat , Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, dan Media.

Melalui sambutan Winarti Mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik dan telah diberikan kesempatan agar untuk tetap memberikan, mengedepankan apa yang menjadi program di Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi,” tutur Winarti.

Winarti berharap untuk membantunya mewujudkan 25 program unggulan di Kabupaten Tulang Bawang yang menjadi salah satu program pro rakyat yang ini sudah dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran.” Tandasnya.(ADV)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Tulang Bawang Raih Gelar Ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK – RI

Tulang Bawang, Detikperu.com- Bertempat di kantor BPK -RI perwakilan provinsi Lampung ( 18/5) Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.