Home / DAERAH / Lampung Utara / SMSI Lampura Bersama PWI DAN PWRI Gelar Kegiatan Bonsaivaganza

SMSI Lampura Bersama PWI DAN PWRI Gelar Kegiatan Bonsaivaganza

image_pdfimage_print

Lampung Utara: detikperu.com-

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Apresiasi kegiatan Bonzaivaganza yang digelar SMSI Lampura bersama dengan PWI dan PWRI dengan mengusung tema ” Ekshibisi Wartawan Lampung Utara Penggemar Bonzai”.

Menurut Asisten II, Toto Sumedi mewakili Plt Bupati Lampura, Budi Utomo mengatakan event bonzaivaganza ini, menjadi mumentum kita dalam menambah kemajuan, kejayaan dan kecintaan terhadap bonzai. Tentunya hal ini memiliki dampak yang sangat besar dalam menciptakan peluang baru bagi masyarakat demi meningkatkan perekomian kerakyatan.

” Secara tidak langsung, Bonzaivagansa menjadi salah satu alat pendorong kemajuan Kabupaten Lampung Utara, ” Jelasnya. Kamis (20/2/2020)

Sementara Ketua SMSI Provinsi Lampung, Doni Irawan mengungkapkan bahwa Kecintaan terhadap bonzai merupakan sebuah Ikon baru bagi Lampung Utara. Sebab, telah kita lihat sendiri berbagai macam bonzai yang dipamerkan dengan ciri khas yang sangat unik dan menarik.

Bahkan, nilai jual bonzai cukup pantastik sehingga bisa menangangkat roda perekomian di daerah tercinta. ” Saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa diadakan kembali sehingga nantinya Lampura bisa menjadi salah satu Alternatif tujuan para pencinta bonzai, ” Jelasnya.

Terpisah Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah menerangkan bahwa Bonzaivaganza memiliki beberapa rangkaian kegiatan mulai dari pameran bonzai, sekolah Jurnalistik dan Lomba menulis berita.

Bonzai yang dipamerkan sebanyak 87 Pot dengan berbagai jenis tanaman hias yang unik dan menarik.

Dirinya berharap agar industri kreatif dalam bidang pertamanan di daerah bisa terangkat. (*)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ada Penemuan Mayat Misterius, Babinsa Serka Sulaiman Bergerak Bagai Kilat

Lampung Utara: detikperu.com- Ditemukan mayat pria remaja di wilayah Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *