Home / NASIONAL / Sinergitas TNI POLRI Pantau Pelaksanaan Ziarah Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74

Sinergitas TNI POLRI Pantau Pelaksanaan Ziarah Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Pucang Sawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan Ziarah Polri (Polresta Surakarta) di TMP Jurug Surakarta. Senin, 29/6/2020 pukul 07:30 wib s.d. selesai.

Koptu Tarto menegaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dengan upacara ziarah dilanjutkan tabur bunga.

“Ziarah dipimpin langsung oleh Kapolres Surakarta Kombes. Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. Beliau menyampaikan, kita harus menghormati para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.”tutur Tarto.

Perjuangan mereka sangat berharga demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, mereka gugur membawa nama harum bangsa maka dari itu kita sebagai penerus bangsa minimal harus memberikan penghargaan yang setinggi tingginya dengan cara salah satunya melaksanakan Ziarah.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Sinergi Koramil Dan Polsek Sidoharjo Dampingi Penyaluran BST

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 17/Sidoharjo yang dipimpin Pelda Kahana, bersinergi dengan anggota Polsek Ngadirojo yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *