Home / NASIONAL / Sinergitas Babinsa,Satpol PP dan Linmas Dalam Menegakkan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Sinergitas Babinsa,Satpol PP dan Linmas Dalam Menegakkan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19 di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta khususnya di wilayah Kepatihan Wetan menjadi tempat berkumpul Pemulung jika malam hari di sepanjang depan Toko Jln. Suryo Pranoto dan Jln.Sutan Syahrir yang perlu ada perhatian dalam segi Kamtibmas serta warga yang sudah tidak mengindahkan dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Untuk itu bertempat di Kantor Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dan Koordinasi dengan Satpol Pamong Praja Kota Surakarta dan anggota Linmas, Rabu(14/10/2020)pukul 10.00 WIB.

Adapun dalam Koordinasi atau Silaturahmi membahas tentang Keamanan Ketertiban masyarakat dan soal Kebersihan di Lingkungan Pasar dan sepanjang Jln.Suryo Pranoto dan Jl.Sutan Syahrir Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres serta untuk dilaksanakan Patroli bersama dan beri Himbauan kepada warga tentang Protokol Kesehatan di wilayah tersebut guna menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setempat tetap kondusif dan bebas dari Virus Corona (Covid 19)

Serda Budiono menghimbau untuk Pol PP dan Linmas dalam menjalankan Patroli dilaksanakan secara rutin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk itu Satpol PP selalu koordinasi dengan Linmas tiap-tiap Kelurahan yang terdekat dan untuk membantu pelaksanaan patroli supaya terhindar hal-hal yang tidak diinginkan.”tegas Budiono.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Makin Kuat, PLN Siap Pasok Listrik 678 MW ke Kilang Tuban Pertamina Rosneft

Gunakan listrik PLN, Pertamina fokus produksi BBM dan petrokimia dengan kualitas tinggi di kilang Tuban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *