Home / NASIONAL / Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Jatisrono Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Jatisrono Dalam Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri, khususnya di wilayah teritorial Koramil 14/Jatisrono secara rutin melaksanakan kegiatan operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh Camat Drs. Suradi beserta staf, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi beserta anggota, Kapolsek Jatisrono Iptu Sukardi beserta anggota, Tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono 1 Edi dan Sigit digelar di jalan raya Wonogiri- Purwantoro, Depan Terminal Jatisrono, perbatasan Jalan Jatiroto-Jatisrono dan Pasar Jatisrono.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi menyampaikan, dalam Operasi tersebut selain menjaring warga yang tidak menggunakan masker, kita berikan himbauan juga pada masyarakat yang berkerumun agar menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak.

” Perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten menyerukan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 “, ungkap Danramil.

Danramil menambahkan, selama kegiatan operasi masih ditemukan beberapa warga yang tidak memakai masker.

” Bagi yang kedapatan tidak membawa masker, selain kita berikan himbauan agar selalu memakai masker saat kegiatan diluar rumah, juga kita berikan masker secara gratis “, pungkasnya.

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Mantap..!! FKPPI 11.35 Surakarta Himbau Masyarakat Untuk Mendukung Dan Menciptakan Pilwalkot 2020 Aman Dan Damai

Surakarta: detikperu.com- Bertempat di RM. Tumpeng Solo Jl. Dr. Supomo No. 53 Kp. Turisari Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *