Home / NASIONAL / Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Berikan Pendampingan

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Berikan Pendampingan

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Babinsa Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas dan satgas Jogo Tonggo kembali melakukan pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah dengan prosedur penanganan Covid-19, Sabtu (12/6).

Pemakaman yang dilangsungkan di Dusun Gondangsari, Desa Gondangsari, tersebut turut dihadiri oleh, Linmas Kecamatan Jatisrono Satimin, anggota Koramil 14/Jatisrono Serma Suradi dan Sertu Lasto, Polsek Jatisrono Bripka Haryadi dan Bripka Gatot, Kepala UPT Puskesmas Jatisrono I Purwanto, Kades Gondangsari Tukiran, Bidan Desa Gondangsari Anita, Tim gugus tugas Jogo Tonggo Desa Gondangsari dan Pihak keluarga.

Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya melalui para Babinsa dilapangan selalu bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas dimasing-masing tempat tugas tanggung jawabnya, dalam membantu Satgas Covid-19 guna memberikan pengamanan demi kelancaran proses pemakaman.

Selain itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak takut terular virus Covid-19 dari pasien yang meninggal, karena penanganannya sudah sesuai dengan protap yang ada. Danramil juga meminta dalam keseharian, masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Lindungi Anak, Generasi Masa Depan Kita

Jakarta: Detikperu.com (SMSI)- Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *