Home / NASIONAL / Sinergi TNI-Polri Dan Relawan Kecamatan Slogohimo Putus Penyebaran Covid-19 Dengan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan

Sinergi TNI-Polri Dan Relawan Kecamatan Slogohimo Putus Penyebaran Covid-19 Dengan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, anggota Koramil 22/Slogohimo bersama dengan Polsek Slogohimo dan instansi terkait melaksanakan penyemprotan desinfektan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum dan keramaian.

Rabu(30/6), penyemprotan disinfektan kali ini dilaksanakan disekitar Pasar dan Terminal Slogohimo yang dilakukan oleh anggota Koramil 22/Slogohimo Serma Muslimin dan Serda Budi Surepno, bersama dengan anggota Polsek Slogohimo Bripka Joko, Bripka Paryanto dan Briptu Bagas, Petugas Pasar Slogohimo Supriyanto serta Relawan.

Petugas Gabungan tersebut menyemprotkan cairan disinfektan dengan menyasar ke sejumlah lokasi di antaranya, Toko Kios luar, Kios Los dalam, Jalan utama, Gang, dan sudut-sudut Lorong dalam Pasar.

Ditempat terpisah Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait, sebagai upaya bersama sama untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kapten Arm Yadiman juga meminta kepada masyarakat agar ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Mari sama – sama kita cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Jaga kesehatan tubuh kita,” tutupnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Festival Balon Udara Wonosobo Sukses dan Meriah dengan Pasokan Listrik yang Andal

Wonosobo, Detikperu.com– Puncak festival balon udara dalam rangka memperingati bulan Syawal di Alun-alun Kabupaten Wonosobo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *