Home / NASIONAL / Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Bidan Desa Putus Penyebaran Covid-19 Di Wilayahnya

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Bidan Desa Putus Penyebaran Covid-19 Di Wilayahnya

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Berbagai upaya guna penanganan dan memutus penyebaran Covid-19, terus dilakukan secara bersinergi antara anggota TNI-Polri bersama-sama dengan tenaga kesehatan Kabupaten Wonogiri.

Seperti yang dilaksanakan saat melaksanakan pelacakan/tracing kepada warga, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu setia mendampingi Bidan Desa diwilayah masing-masing.

Kali ini Babinsa Koramil 22/Slogohimo beserta Bhabinkamtibmas Polsek Slogohimo mendampingi Bidan Desa melaksanakan melakukan tracing contact Covid-19 ke rumah-rumah warga yang berada di Dusun Gemawang RT 01/05 dan RT 01/06, Kelurahan Bulusari, Kecamatan Slogohimo.

Mereka melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

Kegiatan tracking dan edukasi oleh Pukesmas Ketanggungan bersama TNI dn Polri terhadap orang-orang yang terkonfirmasi/kontak erat dengan warga yang Positif Covid-19 terus berjalan guna memutus mata rantai virus Covid-19,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *