Home / NASIONAL / Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giriharjo Dampingi Warga Terima Vaksin

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giriharjo Dampingi Warga Terima Vaksin

image_pdfimage_print

Wonogiri, Detikperu.com- Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem telah berjalan di berbagai fasilitas kesehatan(faskes), kelurahan maupun desa setempat, dengan sasaran masyarakat di wilayah tersebut, guna mensukseskan program vaksinasi nasional.

Anggota TNI-Polri dari Koramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Hal tersebut ditunjukan oleh Babinsa Kelurahan Giriharjo Koramil 24/Puhpelem Serda Parjito, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Puhpelem Aipda Hanan dengan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 warga binaannya, Selasa (25/1).

Tenaga kesehatan dari Puskesmas Puhpelem yang bertindak sebagai vaksinator, memberikan suntikan vaksin kepada sejumlah 70 warga dan sebelum pelaksanaan vaksin, petugas kesehatan Puskesmas Puhpelem terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screening dan Observasi.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono ditempat terpisah mengatakan, pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

” Kami TNI – Polri akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19.″ pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.