Home / NASIONAL / Sertu Rohmad Pantau Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Binaan

Sertu Rohmad Pantau Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Binaan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Demi terjalin hubungan yang erat dengan warga masyarakat Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan Pemantauan adaptasi kebiasaan baru di Masjid Fatimah Jl. Dr.Rajiman Kel Jayengan Kecamatan Serengan Surakarta, Sabtu (08/08/2020) pukul10.00 wib.

Kegiatan ini dilakukan Babinsa Jayengan guna menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif serta memantau proses Penerapan Protokol kesehatan di masa Pandemi Virus Corona (Covid 19)

“Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah warga binaannya serta siap membantu tanpa pamrih,” ucap Sertu Rohmad.

“Dengan berkomunikasi akan mempererat hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.

Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

“Hal ini bisa menjadi bukti bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat.”pungkas Rohmad.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *