Home / NASIONAL / Sertu Rohmad Laksanakan Pengecekan Protkes terkait AKB Dalam pelaksanaan Ibadah

Sertu Rohmad Laksanakan Pengecekan Protkes terkait AKB Dalam pelaksanaan Ibadah

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Bertempat di GKJ, Coyudan Jl. Dr.Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Sertu Rohmad selaku Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan (Protkes) dalam rangka pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dalam pelaksanaan ibadah di GKJ Coyudan.Minggu (11/10/2020) pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Sertu Rohmad mengatakan dalam pelaksanaan pengecekan di Gereja tersebut sudah memenuhi Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 seperti disediakanya Cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak.

Dalam kegiatan ibadah minggu pagi tersebut mengambil tema
” Keluarga yang melakukan firman – Nya ”
Pdt. Keshia Hs
Jema,at : 50 orang

“Di Sela-sela kegiatan pengecekan tak lupa kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan.” terang Rohmad kepada awak media.

“Supaya kedepannya Pengurus Gereja/Jamaah lebih mengerti bahaya Covid dan benar-benar melaksanakan Protokol Kesehatan.”imbuhnya.

“Kami sampaikan juga kepada Pengurus Gereja dan Security harus berani menegur kepada Jamaah yang melanggar. Ini semua dilaksanakan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas Covid-19 sehingga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru bisa terlaksana dengan baik dan lancar.”pungkas Rohmad.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Momentum Hari Listrik Nasional, Srikandi PLN Berikan Dukungan Kepada Tenaga Medis

Sebagai komunitas perempuan profesional di PLN, Srikandi PLN mendukung para tenaga medis yang mayoritas perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *