Home / NASIONAL / Sertu Rohmad Laksanakan Pengecekan Protkes terkait AKB Dalam pelaksanaan Ibadah

Sertu Rohmad Laksanakan Pengecekan Protkes terkait AKB Dalam pelaksanaan Ibadah

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Bertempat di GKJ, Coyudan Jl. Dr.Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Sertu Rohmad selaku Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan (Protkes) dalam rangka pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dalam pelaksanaan ibadah di GKJ Coyudan.Minggu (11/10/2020) pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Sertu Rohmad mengatakan dalam pelaksanaan pengecekan di Gereja tersebut sudah memenuhi Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 seperti disediakanya Cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak.

Dalam kegiatan ibadah minggu pagi tersebut mengambil tema
” Keluarga yang melakukan firman – Nya ”
Pdt. Keshia Hs
Jema,at : 50 orang

“Di Sela-sela kegiatan pengecekan tak lupa kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan.” terang Rohmad kepada awak media.

“Supaya kedepannya Pengurus Gereja/Jamaah lebih mengerti bahaya Covid dan benar-benar melaksanakan Protokol Kesehatan.”imbuhnya.

“Kami sampaikan juga kepada Pengurus Gereja dan Security harus berani menegur kepada Jamaah yang melanggar. Ini semua dilaksanakan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas Covid-19 sehingga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru bisa terlaksana dengan baik dan lancar.”pungkas Rohmad.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Sinergi Koramil Dan Polsek Sidoharjo Dampingi Penyaluran BST

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 17/Sidoharjo yang dipimpin Pelda Kahana, bersinergi dengan anggota Polsek Ngadirojo yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *